Jumat, 04 Maret 2011

Fletcher Di Ikat Kontrak Baru

       Manchester: Gelandang Manchester United Darren Fletcher meneken kontrak empat tahun di Old Trafford, Jumat (4/3). Kapten tim nasional Skotlandia ini tetap bertahan bersama The Red Devils sampai 2015.
Gelandang berusia 27 tahun ini menjadi bagian tidak terpisahkan bagi kekuatan MU dalam beberapa tahun musim terakhir. Ia telah memperkuat Setan Merah di 288 pertandingan dan mengoleksi 21 gol sejak memulai debutnya pada Maret 2003.
Sepanjang musim ini saja dia telah bermain 32 kali. Tidak heran jika musim depan terdengar rumor Fletcher akan diangkat sebagai wakil kapten oleh manajer gaek Sir Alex Ferguson. Apalagi dia bergabung dengan MU sejak berusia 15 tahun.
Ferguson menyatakan, sangat bangga bisa mempromosikan Fletcher dari akademi sepakbola MU. Saya senang Fletcher setuju menandatangani kontrak baru. Dia berkembang menjadi salah satu gelandang top dunia saat ini, ujar Ferguson yang juga berasal dari Skotlandia.
Selama membela panji MU, Fletcher ikut serta memenangkan tiga gelar juara Liga Premier, dua Piala Liga dan masing satu trofi Liga Champions dan Piala FA. Saya sungguh bangga bisa memperkuat MU. Saya sudah banyak meraih trofi dan ingin memenangkan lebih banyak lagi di musim-musim mendatang. Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak di klub ini, ujar Fletcher usai membubuhkan tanda tangan.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger